Matador Premium Grade Coffee

Rp 100.000,00
Kopi Premium (Rasa Moccacino)
Kopi Herbal Anti Ejakulasi Dini yang paling Aman, dengan Komposisi paling lengkap. GARANSI 100%.

100% Herbal Kopi Paling Aman dan Halal Ijin Depkes RI dan LP POM MUI, dapat meningkatkan Gairah Seksual dan Membuat Hubungan Suami Istri Makin Nikmat dan Begitu SANGAT MEMUASKAN.


Merk Dagang Cagat-Yo
edisi
Matador Premium Grade Coffee
Produksi PT. Arta Mitra Sejahtera (Asli Buatan Indonesia)
berbeda dengan Matador Coffee berlambang Kepala Banteng .
Matador Premium Grade Coffee adalah Kopi Vitalitas Pertama di Indonesia yang cocok diminum oleh Pria dan Wanita dewasa atau pasangan suami istri yang mendambakan keluarga harmonis

Matador Premium Grade Coffee Pertama di Dunia dengan Komposisi yang paling lengkap, terdiri dari Kopi Robusta No. 1, Gula Aren, Creamer, Tribulus Terestris, Eurycoma Longifolia, Ginseng, Areca Catechu, Pimpinela Alpina dan yang Paling Inovatif berbahan dasar kopi rendah asam menghasilkan citra rasa tinggi plus creamer (rasa moccacino) dan manfaat yang sempurna.

Tahukah anda di internet & pasaran banyak dijual obat kuat ILEGAL yang berbahaya bagi kesehatan anda? jangan pertaruhkan jiwa anda dengan sembarangan obat kuat!


Matador Premium Grade Coffee Aman dan Legal 100%, HALAL
Ijin Depkes RI No. 210327101950
LP POM MUI 01121031030608


Matador Premium Grade Coffee merupakan racikan herbal yang dimaksudkan untuk meningkatkan sirkulasi darah yang bertugas mengangkut oksigen dan zat gizi ke seluruh otot dan organ tubuh lebih efesien dan diharapkan memperlambat sekresi senyawa nitrogen oksida kepada otot polos oleh enzyme phosphodiestarase yang pada gilirannya memperpanjang durasi ereksi atau sebagai suplemen anti ejakulasi dini.

Hati-hati dengan Kopi berbahan Kimia Obat.!!! simak Video beritanya dibawah ini
Hot News : Edisi Cagat-YO ini tidak terdapat dalam foto yang ditunjukan di bawah ini, yang menerangkan berbagai Kopi Kuat yang mengandung bahan kimia, berikut foto nya :


Ketua Badan Pom RI, Kustantinah menunjukkan 22 jenis kopi berbahaya mengandung obat disfungsi ereksi, di Badan POM RI Jumat (24/11/2011) sumber : www.metrotvnews.com


Jelas sekali matador  produk kami adalah dengan Merk Dagang Cagat - YO
edisi Matador Grade Premium Coffee Produksi PT. Arta Mitra Sejahtera berbeda dengan Matador Coffee berlambang Kepala Banteng 

Manfaat dan Kelebihan 
  • 100% Aman, Legal dan Halal Izin Depkes RI dan LP POM MUI
  • Meningkatkan fungsi ereksi dan mengatasi Disfungsi Ereksi
  • Mengatasi masalah impotensi
  • Meningkatkan LIBIDO pria, semakin bergairah
  • Sangat Aman Ereksi tidak spontan, ereksi akan terjadi secara normal ketika ada rangsangan dari pasangan kita.
  • Tidak menyebabkan sakit kepala dan jantung berdebar-debar
  • Aman untuk penderita Diabetes
  • Membuat pria fit sepanjang hari
  • Meningkatkan level kepuasan hubungan intim dengan pasangan
  • Meningkatkan  sensasi pada saat berhububungan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Memperbaiki kwalitas spermatozoid
  • Meningkatkan massa otot  pada penis ketika ereksi sehingga otomotis akan menambah besar dan panjang ukuran batang penis pada saat ereksi
  • Ereksi sangat keras, dan masih tetap keras walaupun sudah keluar sehingga mampu memuaskan istri berkali-kali, anti ejakulasi dini (disaat tubuh sedang fit)
Khusus Bagi Wanita  bermanfaat
  • Mengencangkan  otot bagian yang paling sensitif.
  • Memperbaiki Fungsi Reproduksi wanita,
  • Meningkatkan Libido dan Vitalitas tubuh,
  • Mengurangi sindrom pra-haid dan sindrom menopause.
  • Membuat istri makin bergairah saat berhubungan
  • Membantu istri untuk dapat orgasme dan terpuaskan karena organ vitalnya makin sensitive
Saran Penyajian dan Pemakaian
  • Masukan 1 saset kopi ke dalam cangkir lalu tambahkan air panas minimal 85 0C sebanyak 150 ml, lakukan pengadukan dan sajikan hangat-hangat
  • Minum 1 saset per 3 hari sekali
  • Untuk berhubungan intim lebih berkhasiat diminum sebelum 45 menit melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.(ingat ini herbal suplemen kopi plus tidak instant seperti obat kuat , jadi relative sangat Aman) 
Kemasan dan Saran Pemakaian
1 pack isi 5 saset 
1 saset untuk 1 gelas air (150 ml) Minum 40 menit sebelum berhubungan suami istri  

BUKAN MLM
BUKAN OBAT
HARGA LEBIH TERJANGKAU
KOMPOSISI LEBIH LENGKAP
RASA LEBIH ENAK
MANFAAT LEBIH BANNYAK DAN MANTAP
GARANSI 100% UANG ANDA KEMBALI 

Harga Normal Rp. 125.000/dus (discount 20% +)
Harga PROMO saat ini Rp. 100.000,-/pack  (persediaan 1 minggu +)
Harga Super Promo minimal order 2 pack harga : Rp.89.000/pack(persediaan 1 bln+)

 Komposisi 
1. Ekstrak Kopi Robusta Pilihan No.1, 
Kopi diakui memberikan manfaat positif bagi kesehatan. Kopi telah menjadi subjek penelitian selama beberapa dekade. Secara konsisten, temuan penelitian menunjukkan bahwa kopi lebih sehat daripada berbahaya., ternyata kopi memiliki tingkat antioksidan yang tinggi yang memberikan manfaat untuk pria dan perempuan peminum kopi seperti menurunkan resiko kanker endometrium.
Kopi merupakan sumber utama dari antioksidan tunggal diet. Kopi memiliki antioksidan lebih tinggi daripada anggur, cokelat, teh, dan buah-buahan dan sayuran individu. Bahkan, biji kopi hijau mengandung sekitar 1.000 antioksidan. Antioksidan dalam biji kopi menjadi sangat kuat selama proses pemanggangan lebih hebatnya lagi Kopi Jenis Robusta tingkat kafein dan anti oksidan nya lebih baik daripada jenis Kopi Arabica.

2. Gula Aren 
Banyak ahli kesehatan menyarankan untuk mengganti gula pasir dengan gula aren dalam campuran minuman atau makanan. Seperti dikutip dari Livestrong, Selasa (11/1/2011) kalori yang terkandung di dalam gula aren lebih kecil dibandingkan dengan gula putih. Gula aren memiliki nilai indeks glikemik yang lebih rendah yaitu sebesar 35 sedangkan pada gula pasir indeks glikemiknya sebesar 58. sehingga lebih aman bagi penderita diabetes dan atau tidak akan menyebabkan diabetes.
Para ahli mengungkapkan nilai indeks glikemik yang lebih rendah ini membuat gula aren lebih aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan lonjakan kadar gula darah yang signifikan.

Selain kandungan gulanya yang lebih sedikit, gula aren juga diketahui mengandung senyawa-senyawa lain yang bermanfaat seperti thiamine, riboflavin, asam askorbat, protein dan juga vitamin C. (Detikhealt.com)

3. Tribulus Terrestris 
Tribulus diyakini mampu menambah kejantanan pria dengan cara meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh, dapat mengatasi ejakulasi dini dan membantu mengobati impotensi.

Dari hasil penelitian dilakukan percobaan pada 2 kondisi pria :

• Pertama diberikan pada pria yang menderita Impotensi diberikan obat yang mengandung extrak dari tribulus sebanyak 3kali sehari selama 2 minggu, menunjukkan hasil 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta durasi sexual yang lebih lama tanpa efek samping yang negatif.

• Kedua percobaan tersebut juga dilakukan pada pria sehat dimana kepada mereka diberikan 750 mg tribulus terrestris perhari. Hasilnya, Kadar hormon LH dalam darah meningkat hingga 72 % sedang testosteron dalam darah mereka meningkat hingga 41 %. Selain itu Tribulus juga mampu meningkatkan produksi sperma,kemampuan seksual serta daya tahan tubuh, dan bila di gunakan rutin akan menambah ukuran batang penis di saat ereksi lebih besar dan panjang daripada sebelumnya.

4. Eurycoma longifolia /Tongkat Ali 
Tongkat Ali memiliki lebih dari 13 manfaat kesehatan. Berbeda dengan herba-herba yang dicerna lainnya yang hanya mampu memperlancar sirkulasi, Tongkat Ali memicu hormon-hormon gonadotropin yang berkaitan dengan rangsangan mental dan fisik, juga merupakan sarana meningkatkan produksi testosterone, manfaat lain tongkat ali untuk Kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh, Menunjang gairah seksual pria, Meningkatkan kemampuan mental dan fisik, Meningkatkan energi, ketahanan dan stamina, Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, Sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak, Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya dan Mengencangkan kulit dan otot.

Sebagai akibatnya, pengguna Tongkat Ali umumnya melaporkan bahwa mereka merasa lebih sehat, hasrat seks meningkat, sendi-sendi lebih sehat, lebih cepat pulih sehabis olahraga berat, perbaikan kemampuan berpikir, perbaikan fungsi sistem kekebalan tubuh dan menurunkan lemak tubuh.

5. Ginseng
Ginseng terkenal sejak 5000 tahun lalu sebagai “RAJA HERBAL” yang terbukti efektif meningkatkan energy dan vitalitas, Ginseng cocok untuk melawan akibat fatal stress, meningkatkan stamina, daya tahan tubuhdan daya tahan mental.

6. Pinang atau jambe (Areca catechu)
Pinang atau jambe (Areca catechu) adalah jenis buah yang hidup di iklim tropis, khususnya di Indonesia sejak jaman dulu di kenal banyak manfaatnya terutama pinang diketahui berkhasiat meningkatkan gairah seksual, mengobati anti ejakulasi dini dan meningkatkan kekerasan ereksi organ vital pria. Di Jepang, bahkan tanaman ini dibudidayakan untuk dijadikan bahan baku industri obat. Menurut Prof H Unus Suriawiria, pakar bioteknologi dan agroindustri dari Institut Teknologi Bandung "Dalam biji buah pinang terkandung zat yang bermanfaat sebagai obat peningkat gairah."

Ia mengutip penelitian di Jepang dan Taiwan bahwa sebuah biji pinang memiliki khasiat setara dengan lima bungkus obat peningkat gairah yang terbuat dari senyawa sintetik. “Seperti penambah gairah pria yang banyak diiklankan itu, lho,” ujarnya.

Khasiat penambah gairah ini bukan sekadar omong kosong belaka karena menurutnya di dalam sebuah pinang terkandung arekolin. Senyawa arekolin ini bersifat kholinergik, yang berguna mengatasi senyawa asetil kholin yang banyak beredar di dalam tubuh. Asetil kholin ini bila terlalu banyak dapat menyebabkan seseorang cepat merasa lelah dan kurang sehat. Sebaliknya, sifat kholinergik pinang bermanfaat menjadikan tubuh sehat, bugar, dan penuh semangat.

Di India, Sri Lanka, dan Pakistan, buah pinang adalah suguhan makanan kecil yang cukup diminati. “Buah pinang di negara-negara itu diiris kecil-kecil dan disangrai. Setelah itu dikemas dalam kantong plastik atau kaleng seperti halnya kacang yang dikemas dalam plastik di Indonesia,” kata Prof Unus.

Berikut ini beberapa manfaat tanaman pinang antara lain, Meningkatkan gairah, anti ejakulasi dini mengobati disfungsi ereksi, mengobati cacingan, menguatkan gigi dan gusi , mengobati sakit pinggang, mengobati kudis.

7. Pimpinela Alpina / purwoceng
Daun dan batang purwoceng terbukti meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus libido. Ratusan silam nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja. Fungsinya lain purwoceng meningkatkan libido, energi, fungsi imun, dan perlindungan. Selain meningkatkan testosteron hingga 125%,dosis 50 mg purwoceng juga mendongkrak hormon luteinizing hingga 29,2%.

Luteinizing merupakan hormon yang diproduksi hipofisis anterior di otak. Perannya merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi testosteron. “Itu berarti purwoceng memberikan efek langsung dan tak langsung sebagai afrodisiak,” kata dr. Taufiq R Nasihun Sp And, dokter di Semarang, Jawa Tengah. Secara tak langsung berarti tanaman anggota famili Apiaceae itu menjaga kaum pria awet muda sekaligus bervitalitas tinggi. Itulah idaman para pria.

Testimoni Acak Pelanggan: 

(Bpk Edi – Usia > 45 th)
“Awalnya saya coba-coba aja minum kopi matador ini, .. gak nyangka ternyata hasilnya dua jempol dahk.. padahal kopi ini bukan obat ya.. tapi “Adik Kecil” saya  keras banget walaupun sudah keluar.. istriku benar-benar PUAS… bagus lah… paling cocok menurut saya di gunakan bersamaan dengan foredi dijamin dech 100% beli lagi”
(Yadi- Usia > 35 th)
Luaar biasa  matadornya… istriku sampai bilang “kok Keras Banget mas,  beda dari biasanya”… Yang mengagetkan ternyata saat ereksi ukuran batang penis saya lebih besar dari biasanya sebelum minum kopi matador.. kok bisa ya.. wah.. hebat..hebat.. pokoknya saya mau borong lagi dech kopi matadornya…
(Harry-Usia 39 th)
"Sebenarnya saya pelanggan setia Foredi dan Fitron, Namun saya lihat di onherbals ada  matador yang kaya manfaat dan bukan obat, saya coba sekali kok biasa aja hasilnya..?  rupanya saya salah penyajian kebanyakan air sampai 300ml padahal takarannya cukup 1 gelas.. kemudian saya coba lagi.. Hebat banget!!! hasilnya.. Bisa sampai pagi!!! He..he.. bikin bangga, bikin istriku ketagihan… gimana ya kalau saya coba sandingkan dengan Foredi?... "
(Darman – Usia 48th)
“Awal saya coba kopi matador lucu juga she… Waktu itu saya dikasih sama teman 1 sachet… Nah lucunya saat malam hujan besar banget dan saya pengen ngopi neh ceritanya.. eh liat  persediaan di dapur kopi pada habis..mau beli hujan besar dan sdh sgt malam..wah gimana neh…? ya udah saya ngopi pake  matador.. lumayan hanget dan enak … tapi 45 menit kemudian.. Walaaah kok jadi bergairah banget… waduh lebih parah lagi istri sedang “M” yang di “bawah” gak bisa kompromi keras banget… terpaksa dech istri ku dengan berbagai “cara”  berusaha melemaskan nya.. hampir sampai pagi… gak keluar-keluar tu.. wah hebat ya.. sesachet kopi bisa bikin kuat.. luaarrr biasa dah..”
(Supriadi – Usia 57th)
"Saya pensiunan PNS, memang usia udah tua, badan juga dah loyo, tapi terus terang hasrat masih tinggi apa lagi istri masih relative muda… banyak sekali berbagai macam obat saya coba terutama obat buatan luar negeri seperti Vi*gr*, Ci*l*s, V*m** dan lain sebagainya.. hasilnya kurang memuaskan yang ada sakit kepala, Tapi setelah minum  Matador Mantap banget hasilnya istriku berseri-seri kembali,  katanya “ Papah garang banget semalam segarang Matador …” Mantap !!!
(Sony- Usia 38th)
Cobain deh minum matadornya, terus juga secara bersamaan oleskan enlargemen atau foredi ke organ intim… hasilnya di jamin brow… 4 jempol dech… bisa sampai pagi.. ha..ha..ha..
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


BUKAN MLM
BUKAN OBAT
HARGA LEBIH TERJANGKAU
KOMPOSISI LEBIH LENGKAP
RASA LEBIH ENAK
MANFAAT LEBIH BANNYAK DAN MANTAP
GARANSI 100% UANG ANDA KEMBALI 

Harga Normal Rp. 125.000/dus (discount 20% +)
Harga PROMO saat ini Rp. 100.000,-/pack  (persediaan 1 minggu +)
Harga Super Promo minimal order 4 pack harga : Rp.89.000/pack(persediaan 1 bln+)

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. onherbals.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger