Fitron For Men

Rp 240.000,00
FITRON AMAN 100% HERBAL KEJANTANAN PRIA!
Atasi Ejakulasi DIni, DISFUNGSI EREKSI, LEMAH SYAHWAT & LIBIDO, Ereksi PERKASA meskipun sudah ejakulasi!, Dapat Memuaskan Istri Berkali-kali

Fitron Pertama di dunia satu-satunya Herbal Suplemen Pria Dewasa dengan Komposisi paling LENGKAP  terdiri dari Cordyceps sinensis, Butea Superba, Eurycoma Radix (Pasak Bumi), Cuscuta Chinensis, dan Panax Ginseng Radix.
LEGAL & AMAN ijin POM TR 0623662791 

FITRON Natural Herbal for Men adalah suplemen khusus bagi pria dewasa dengan formula istimewa dari 100% ekstrak herbal alami tanpa bahan kimia ataupun pengawet, diantaranya Cordyceps sinensis, Butea Superba, Eurycoma radix (Pasak Bumi), Cuscuta chinensis, dan Panax ginseng radix.
FITRON Natural Herbal for Men adalah solusi bagi pria dewasa yang aman dikonsumsi untuk jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping.

Tuntutan aktifitas yang tinggi dan tekanan pekerjaan dapat membuat orang menjadi stres, yang dapat menurunkan stamina fisik dan mental,  sehingga  tanpa disadari berdampak pada menurunnya gairah seksual. Anda tidak perlu khawatir, Kini telah hadir produk FITRON Natural Herbal for Men.

FITRON 100% Herbal Alami Aman Legalitas Resmi POM
POM TR 0623662791

MANFAAT & KELEBIHAN FITRON
  • Meningkatkan hormone testosterone, melancarkan sperma dan Meningkatkan sirkulasi darah ke wilayah organ Intim
  • Membantu mengatasi gangguan seksual (disfungsi ereksi / impotent, ejakulasi dini, libido menurun, kualitas & kuantitas sperma, gangguan prostate) yang disebabkan terlalu lelah, banyak merokok, minum alkohol, obat-obatan, stres, kurang tidur, penyakit, dll.
  • Membantu melancarkan sirkulasi & suplai darah menuju otak & organ reproduksi. 
  • Menjaga kesuburan dan kesehatan organ reproduksi serta membantu meningkatkan gairah seks.
  • Membantu meningkatkan stamina, vitalitas dan daya tahan tubuh.
  • Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria 
  • Tidak membuat  sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  • Suplemen Herbal 100% aman Tidak Ada Efek Samping 
TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

(Bpk Yoseph-Karawang)
“Yang saya tahu banyak sekali di pasaran obat kuat, ngakunya herbal alami dan paling aman, tapi setelah saya coba-coba tetap aja ternyata instan dan tidak ada ijin resmi POM, Sekalang Alhamdulillah saya menemukan FITRON, benar-benar legal dan ada ijin POM nya, fitron benar-benar maknyoos dan asli herbal karena saya rasakan tidak instan tapi secara alami reaksinya”
(Anton - Jakarta)
Saluuut!!! Banget kepada POM yang telah menarik dan merazia suplemen-suplemen illegal, berbeda dengan FITRON lolos dari razia karena memang legal ijin POM, lebih saluut lagi hasilnya MANTAF Brow!
(Gunawan Hartanto-Surabaya)
"Saya sering minum pil obat kuat yang banyak dipasaran dari yang harganya 10 ribu-an sapai ratusan ribu buatan luarnegeri dan sejenisnya, ereksinya memang spontan keras dan kuat sih tapi kepala saya sakit banget , jantungpun berdebar-debar, ternyata berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, WAH jadi ngeri bacanya, akhir nya saya coba FITRON eh ada ijin POM-nya segala jadi tenang neh minumnya, Khasiatnya ternyata setelah 5 jam minum DAHSYAT Man, tanpa sakit kepala, tanpa berdebar jantung dan kerennya bisa di jadikan suplemen diminum tiap hari, BUKTIKAN SENDIRI dech ! "
(Deny - Makassar)
“Assalamu’alaikum, saya hanya mau ngucapkan terima kasih banyak pada onherbals.com telah memperkenalkan produk FITRON, ternyata memang ereksinya stelah minum fitron tidak spontan ya, butuh waktu lama jadi saya minumnya pagi hari, tapi…. LUARRRR BIASAAA ereksinya pada sore hari KUAT BANGET…. Puas banget aku jadi RAJA didepan istri neh…he..he”
(Haris - Bandung)
"Saya pelanggan setia FOREDI, eh ternyata di onherbals.com ada FITRON juga herbal yang diminum, dan saya lihat Lebih Murah, Lebih Hemat, Lebih Berkhasiat, dan yang penting LEBIH AMAN IJIN POM, jadi punya ide neh, di kombinasikan aja saya pakainya, Siang Minum Fitron 2 caps, Sore Foredi-nya saya pakai, malamnya tu… WAH..WAH…. Istriku sampai kelpek..klepek… Senyum Puas dan ketagihan..
(Bpk. Suparman - Jambi)
FOREDI dan FITRON memang DUET MAUT, dengan hasil yang dahsyat, terima kasih banyak dech produknya mantap harganya,  harga GROSIR semua lebih murah tapi tidak murahan MANTAP,  sukses selalu buat onherbals.com.
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Aturan Pakai :
1.   1- 2 kapsul 4 jam sebelum berhubungan intim. (Ini Herbal jadi Tidak Instan)
2.   Tidak dianjurkan bagi penderita  gagal ginjal, dan anak-anak
3.   Simpan ditempat yang sejuk dan kering

1 box isi = 12 blister ( 1blister =@2caps atau 1 box = 24 caps.)
Harga Normal Pasaran per blister Rp. 35.000,- /Blister (@2caps )
Harga Normal Pasaran per box Rp. 320.000 s.d. Rp. 450.000 / Box
Tapi Tunggu Dulu Hanya di Onherbals Anda Dapatkan Harga GROSIR


Paket Hemat Hanya Rp. 26.000,- per blister Min order 6 blister
HARGA SUPER PROMO Rp. 240.000,-/Box (12 blister = 24 caps)
 (Hemat Rp. 30.000 s.d. 240.000)
Ready STOCK
Anda dapat bandingkan dengan produk sejenis 
Fitron Lebih Hemat, Lebih AMAN ijin POM dan Lebih Berkhasiat
Ayo Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Mumpung Persediaan Masih Ada
Lebih Dahsyat di Gunakan dengan Foredi atau  Enlargement 
PRODUK LAINNYA YANG PALING LARIS


Enlargement Natural Oil, Herbal oles untuk menambah ukuran “Mr. P”

 Hajar Jahanam/ Black Stone Oil, Herbal oles untuk mengatasi Ejakulasi Dini

Matador Premium Grade Coffee, Kopi Herbal Terlengkap,  Anti Ejakulasi Dini

Foredi Gel, Herbal Oles Rekomendasi Boyke Pakar Kesehatan Reproduksi,
Komposisi Fitron :
CORDYCEPS SINENSIS terbukti sebagai tonic utama untuk memulihkan fungsi normal tubuh, merangsang fungsi immune, meningkatkan stamina, vitalitas dan gairah seksual. Berdasarkan penelitian Ilmuwan China Cordyceps Sinensis juga bermanfaat, Meningkatkan energi, daya tahan dan stamina, Meningkatkan kapasitas oksigen, Mengatasi kelemahan dan kelelahan, Meningkatkan fungsi paru-paru, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Meningkatkan fungsi seksual dan ketahanan seksual. bahkan Cordyceps sangat populer dengan ketahanan atlet dari semua jenis beberapa atlet yang telah menggunakan Cordyceps dengan sukses besar. Pada tahun 1993 di Olimpiade Nasional China Atletik tim Wanita China memecahkan 9 rekor dunia. Untuk Kenyataan yang luar biasa Tim Atlet China Tersebut mengkonsumsi minuman berbahan cordyceps. sumber : http://www.powersupplements.com


BUTEA SUPERBA bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ereksi dengan menahan arus darah dalam alat vital, mencegah ejakulasi dini dan frekuensi interval ejakulasi dini. Ditemukan di perbukitan Thailand, senyawa alami yang menciptakan sensasi seksual tinggi yang didalamnya memiliki struktur molekul penghambat ejakulasi dini sehingga menambah kekuatan dan tahan lama dalam berhubungan seks. Penelitian dan pengembangan mengidentifikasi banyak manfaatnya ditemukan dan didokumentasikan oleh pemenang penghargaan ilmuwan. Dr Wichai Cherdshewasart.

EURYCOMA RADIX (pasak bumi) terbukti meningkatkan kejantanan dan kekuatan seksual. Riset membuktikan bahwa pasak bumi dapat meningkatkan kadar testosterone dalam jaringan testis, meningkatkan frekuensi dan performa seksual.

CUSCUTA CHINENSIS terbukti meningkatkan hormone testosterone, melancarkan sperma dan meningkatkan sirkulasi darah. Herbal ini adalah berupa bibit yang sudah matang dari herbal Cuscuta Chinensis Lam. atau C. Japonica Choisy, dari keluarga Convolvulaceae, Herbal yang luar biasa ini dapat membantu memulihkan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun-racun yang berbahaya dari dalam tubuh dan dapat menjaga fungsi tubuh agar dalam kondisi yang prima, dengan menciptakan sistem pencernaan yang efektif dan efisien, dan dengan menghilangkan setres pada organ-organ vital dalam tubuh. Dengan penggunaan yang teratur, dapat membantu mengurangi rasa kurang enak di sendi dan di otot, serta dapat membantu mengatasi impotensi,  dapat menjadi lebih bertenaga, lebih sehat dan berstamina. Sangat cocok sekali bagi lelaki yang ingin tampil sempurna dan perkasa di depan istri.

PANAX GINSENG RADIX terkenal sejak 5000 tahunlalu sebagai “RAJA HERBAL” yang terbukti efektif meningkatkan energy dan vitalitas, Ginseng cocok untuk melawan akibat fatal stress, meningkatkan stamina, daya tahan dan daya tahan mental.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. onherbals.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger