ENLARGEMENT NATURAL OIL

Rp 120.000,00


PERMANENT "P" ENLARGEMENT NATURAL OIL
Produk ini merupakan penemuan baru, yang manfaatnya untuk mningkatkan kemampuan organ vital pria, MENAMBAH UKURAN dan melawan EJAKULASI DINI  Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, hasilnya bisa dilihat pada 3-5 kali pemakaian.
Produk ini memiliki sifat aromatik alami yang harum, terkesan lembut dan nyaman dalam pemakaiannya.


Sungguh sangat disayangkan bahwa tidak banyak pria yang mengetahui atau menyadari bahwa ukuran penis mereka sangat mungkin ditingkatkan. Umumnya pria yang memiliki ukuran penis tergolong kecil merasa kurang puas dan rendah diri, namun cenderung pura-pura tidak mempermasalahkannya dan berkata "SIZE DOESN'T MATTER".

Lalu bagaimana jika "Mr. P" yang kecil dibarengi dengan ketidak mampuan lainnya seperti; susah mencapai ereksi, kurang tegang dan mudah layu, tidak tahan lama (ejakulasi dini), dan lain sebagainya. Apakah anda akan berkilah lagi "SEKS BUKAN SEGALANYA, YANG PENTING SALING CINTA". Lalu bagaimana pendapat pasangan atau istri anda sendiri?

Kami berikan Solusi saat ini juga dengan hadirnya Produk Inovatif Luar Biasa
Permanent "P" Enlargement Natural Oil

SUPER HOT!!!
KAMI TIDAK MENJUAL EBOOK ATAU PANDUAN SEJENISNYA 
YANG HANYA MERUPAKAN TEORI SAJA TANPA HASIL  
KAMI  MENJUAL PRODUK NYATA DENGAN HASIL NYATA
PERINGATAN!!!
Harapan kami semoga produk ini dapat memberi manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda. Semoga produk ini tidak disalahgunakan untuk keperluan-keperluan yang di luar kaidah-kaidah agama yang seharusnya. Bukan untuk keperluan pelanggaran amoral, dan perzinaan atau yang semisalnya. Kami nyatakan bahwa kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi dikarenakan anda mengunakan produk ini.
Sayangilah istri sebagai pasangan resmi anda yang sah. Tidak berlebihan menuntut jika memang hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya. Kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani dan dengan perubahan yang sudah anda alami setelah menggunakan produk ini.


KEUNGGULAN DAN KHASIAT DARI ENLARGEMENT:
  1. Mengeraskan alat kelakian (Hard Rock Erection)
  2. Tahan lama dalam berhubungan ( Long Lasting)
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi)
  5. Mengembangkan kepala Mr. P
  6. Bebas bahan kimia dan tanpa efek samping
  7. 100% LEGAL : herbal oles tidak ada efek samping yang merugikan
  8. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  9. Tidak mengandung LIDOCAINE
  10. Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal) satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
  11. Tidak ada efek samping yang merugikan.
CARA PEMAKAIAN:

Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang penis sampai kepala penis lalu diurut perlahan dari pangkal ke arah kepala penis, lakukan selama 5-10 menit. Lebih cepat hasilnya bila dilakukan pada malam hari, sebelum dan sesudah pemakaian hendaklah penis dibasuh dengan air hangat beberapa menit/ secukupnya. Lebih lanjut keterangan ini dapat dilihat pada brosur didalam kemasan.




TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

(Bpk Hermanto-Usia di atas 38th)
“Awalnya saya coba-coba pakai enlargement saya gunakan sesuai brosur dan terus menerus selama 7 hari. Wah tidak menyangka ketika berhubungan dengan istri hari ke 8, istri saya bilang”… Mas kok “punya” mas jadi lain, keras banget dan seperti lebih besar dari biasanya…puas banget..” akhirnya saya order lagi di onherbals sekaligus 4 btl lebih hemat dan plus dengan Fitron nya.. hasilnya wow tambah LUAAAARRRR BIASA..
(Yosep – Usia 40th)
“ Aku gunain Enlargement baru beberapa hari, hasilnya "punya" saya jadi bisa keras gitu ya?... ternyata kalau aku lebih cocok di gunakan sambil meminum Matador Grade Premium yang ada di onherbals.
(Anto-Usia 37th)
“Dua jempol lah, buat onherbals, terutama buat produk, Enlargement, Fitron, Matador dan Foredi , semua nya telah saya coba PUASSS BANGET... jadi ingin coba produk yang lain neh.....
(Rini – Usia 32th)
"saya sebenarnya selalu melarang suami saya coba-coba pakai obat kuat atau herbal oles sejenisnya, eeh malah dia pesan enlargement dan fitron dia pakai dan minum fitronnya, pas setelah 6 hari kami berhubungan, aduh benar-benar lain hasilnya, lebih nikmat melebihi dari yang pernah dirasakan adduuuh.. jadi ketagihan… dan malah nyuruh suami order lagi di onherbals.com, btw ada gak ya herbal khusus untuk perempuan – nya.?..
(Bpk. Sugiono – Usia 52th)
“ Terimakasih onherbals.com, selain produknya bagus seperti Enlargement, Fitron, Foredi, Gasa dan Matador pelayanan dan paketnya juga terkirim dengan rapih, dan yang penting kok bisa ya onherbals ngasih harga lebih murah daripada yang lain?... sukses buat onherbals.com”


*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda dan genetik. 
 **) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

PERINGATAN!!
Harapan kami semoga produk ini dapat memberi manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda. Semoga produk ini tidak disalahgunakan untuk keperluan-keperluan yang di luar kaidah-kaidah agama yang seharusnya. Bukan untuk pelanggaran amoral, dan perzinaan atau yang semisalnya. Kami nyatakan bahwa kam berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi dikarenakan anda menggunakan produk ini.
Sayangilah istri sebagai pasangan resmi anda yang sah. Tidak berlebihan menuntut jika hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya. Kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani anda dengan perubahan yang sudah anda alami setelah menggunakan produk ini.
Pemakaian Enlargement hasilnya lebih Mantap di kombinasikan dengan  
Maximum Powerful atau Matador Premium. atau pun Gasa


JADI TUNGGU APALAGI AYO PESAN SEKARANG JUGA 
Harga Normal Enlargement Rp. 160.000,-/btl  tapi Jangan khawatir
Khusus Saat ini kami berikan Discount Plus 30%
Harga Promo  Rp. 120.000,- / Btl
Hanya untuk bulan ini
Tapi tunggu dulu kami kasih harga khusus saat ini untuk Anda
SUPER PROMO minimal pembelian 2 btl hanya Rp. 99.000,- /btl
( Hemat 240.000 woww !!! tunggu apalagi pesan sekarang mumpung persediaan masih ada)
 

SEMUA PAKET YANG KAMI KIRIMKAN KE SELURUH PELANGGAN SELURUH INDONESIA DAN INTERNATIONAL DI BUNGKUS RAPIH BERLEBELKAN "RAHASIA/SECRET" UNTUK MENJAGA PRIVASI PELANGGAN.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. onherbals.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger