Graptolin

Rp 40.000,00

Ijin Edar Badan POM TR: 073268261
Sertifikat Halal Produk LP POM: 1213000037050
Sertifikat Halal Cangkang Kapsul LP. POM MUI No. 00140016360701
Di Proses dan di olah secara CPOTB oleh Apoteker UGM Yogyakarta, 100% Herbal.

Daun ungu atau Graptophyllum pictum(L) adalah tanaman yang berasal dari Irian dan Polinesia. Zat aktif yang terkandung dalam daun ungu antara lain: alkaloid, glikosida, steroid, saponin, tannin, klorofil, dan serat lendir.

Insya Allah berkhasiat untuk :
1.Ambeien / Wasir
2.Varises
3.Melancarkan BAB (Buang Air Besar)
4.Melancarkan buang air seni
5.Melancarkan haid
6.Rematik / encok
7.Menghaluskan kulit (sebagai emoliens) & awet muda)

Tinjauan Ilmiah
Daun ungu atau Graptophyllum pictum(L) adalah tanaman yang berasal dari Irian dan Polinesia. Zat aktif yang terkandung dalam daun ungu antara lain: alkaloid, glikosida, steroid, saponin, tannin, klorofil, dan serat lendir.
HASIL UJI KLINIS :
1. Ampuh mengatasi Ambeien, Varises, memudahkan BAB & Encok
Saponin dari daun ungu mampu menghambat ambeien / wasir & varises melalui proses menghambat peradangan pembuluh darah hingga mencapai 90%. Terlebih lagi didukung akan kandungan serat yang tinggi sehingga membantu proses pencernaan yang menjadikan tinja lunak. Kareiia faktor yang sering terjadi ambeien adalah karena tinja terlalu keras dan biasanya saat BAB diikuti rasa terburu-buru sehingga menekan dubur terlalu keras dan berefek menggelembungkan pembuluh darah terlampau lebar. Anti inflamasi anti radang saponin ni sangat kuat sekali sehingga mampu mengatasi ambeien yang sangat parah, varises dan encok (radang sendi)Melancarkan Haid & Melancarkan air seni

2. Salah satu penyebab haid tidak lancar adalah karena gangguan keseimbangan hormon estrogen dan progesteron. Steroid dari daun ungu ternyata mampu membantu keseimbangan dari kedua hormon tersebut, sehingga tepat bagi wanita yang haid tidak lancar dan tidak teratur karena gangguan kedua hormonal tersebut dengan mengkonsumsi herbal daun ungu. Disamping itu zat aktif daun ungu tersebut bersifat diuretik (melancarkan air seni).
Kesaksian
Sudah terbukti secara klinis dan banyak sekali yang merasakan manfaatnya daun ungu (Graptolin), diantaranya:
Ø Rusdiati(42 th.) Dipan Rt7 Rw 35 Wates, Kuloprogo, Yogyakarta. Setiap datang bulan saya merasakan selalu tidak lancar dan tidak tuntas. Hal itu saya rasakan kurang lebih 2 tahun ini. Setelah itu saya diperkenalkan Graptolin oleh anak saya, akhirnya saya beniat untuk mencobanya. Alhamdulillah setelah saya rutin minum secara rutin 3 kali sehari tiap akan datang bulan dan sampai selesai datang bulan, akhirnya tuntas dan lancar. Maka dari itu sekarang saya tetap minum 2 kali sehari untuk mempertahankan.

Ø Sri Hartanti, SE. Suyudan, Rt 01 Rw 11, Kiringan, Boyolali). Menderita ambeien sangat parah habis melahirkan, setelah mengkonsumsi daun ungu (Graptolin) selama 2 minggu akhirnya sembuh total dari ambeien dan kulitpun merasakan segar.
Ø Supomo, SPd (44 th) Sukomanah Rt 05 Rw 04 Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah. Saya menderita buang air besar(BAB) dan susah buang air seni bahkan pernah opname di RSUD Purworejo(bulan November 2007) selama 7 hari. Waktu itu adik saya datang dan menyarankan untuk mencoba terapi herbal daun ungu(Graptolin) dan saya diminta untuk pulang saja. Setelah saya minum Graptolin 3 kali 2 kapsul sehari selama 7 hari, kondisi saya berangsur-angsur membaik, dan setelah 14 hari sembuh total.

Ø Y.R. Wulansari, S. Farm.(24 th) Grikak, Girimulyo, Kulonprogo, Yogyakarta. Saya tertarik akan manfaat daun ungu tentang perawatan kulit. Setelah saya mencoba kapsul Graptolin 2 kali sehari 2 kapsul Alhamdulillah selama satu bulan saya merasakan kulit saya menjadi halus dan segar. Disisi lain ternyata yang saya rasakan BAB menjadi lebih lancar. Sekarang ini saya tetap mempertahankan minum kapsul Graptolin karena sangat bermanfaat dan tanpa efek samping.
Harga Normal Rp.100.000 /Btl
Harga Promo Hari ini hanya Rp. 40.000/ btl (Discount 60%)
Minimal Order 2 Btl  Rp. 80.000,-/2btl

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. onherbals.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger