Habbah Black

Rp 59.000,00


Dari Abu Salamah dari Abu Hurairah, bersabda Rasulullah SAW : "Gunakanlah Habbatussauda (Nigella Sativa) karena di dalamnya terdapat obat dari segala macam penyakit kecuali As Sam ( maut)." Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari (10:118-119);Muslim(7:25);Ibnu Majah (2:342);Tarmidzi (2:3 pada edisi BulaQ) ; dan Ahmad (2:241) meneruskan riwayat Sufyan bin 'Uyainah dari Al-Zuhri 

Habbah Black adalah Minyak
Habbatussauda Murni dalam kapsul berasal dari sari minyak Al Habbatussauda Murni, sehingga terjamin khasiatnya. Insya Allah kegunaannya untuk mengobati segala jenis penyakit


Ijin Habbah Black
IKOT NO. 27/05/0000000/4.10
POM MUI NO.: 031300020206

Manufactured : Salamahfood

Minyak Habbatussauda atau dalam bahasa latinnya Nigella Sativa Oil ini mengandung crystalline nigellon dan organine sebagai stabilisator sistem kekebalan tubuh. Karoten yang di kandungnya pun mampu melumpuhkan radikal bebas penyebab kanker.

Keunggulan  Habbah Black (Minyak Habbatussauda ) di Percaya :
  • Aman 100% Herbal Alami legalitas POM MUI 
  • Rekomendasi Nabi Muhammad SAW sesuai hadist tersebut di atas 
  • Konsumsi secara rutin membantu proses penyembuhan alamiah,
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh,
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh,
  • Membantu menyembuhkan impotensi, diminum rutin setiap hari
  • Membantu meningkatkan fungsi Hati, Ginjal, Jantung dan Paru-paru,
  • Membantu menyembuhkan Asma, Bronchitis & penyakit alergi lainnya,
  • Mengontrol tekanan darah dan kadar gula darah,
  • Mengeluarkan racun dalam tubuh,
  • Anti Tumor dan Kanker,
  • Anti Virus dan Bakteri,
  • Membantu menyembuhkan luka radang,
  • Membantu menyuburkan kandungan,
  • Meningkatkan produksi ASI dan melancarkan HAID,
  • Membantu menyembuhkan sakit Migrain,
  • Membantu menghancurkan Batu Ginjal,
  • Melancarkan buang air besar, dll. 
Dibawah ini ada beberapa orang yang telah merasakan mengkonsumsi Habbatussauda yang berbentuk Kapsul Serbuk Habbah 99 dan Berbentuk Minyak Habbah Black
( Padahal  Khasiatnya Lebih Cepat Reaksinya Berbentuk Kapsul Minyak / Habbah Black
Namun walaupun demikian ternyata Khasiat Kapsul Serbuk Saja Begitu Dahsyat !!!  
apalagi Kapsul Minyak seperti Habbah Black
Ini Dia Pengalaman  Mereka:
"Alhamdulillah, saya mengkonsumsi Habbah99. Di tengah kesibukan dan padatnya jadwal, Habbah99 membantu menjaga stamina dan fisik saya.
Alhamdulillah"

Ust. Yusuf Mansyur ( Penggagas jurus sedekah dan Pengasuh Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an)


“Alhamdulillah, saya tahu faidah Habbatussauda, Oleh karena itu saya antusias menggunakan Habbatussauda sebagai pengobatan serta penyembuhan. Dan dari bermacam-macam Habbatussauda ada Habbatussauda99 dari Salamah Food yang di anggap sebaik-baiknya Habbatussauda yang di gunakan dan terdapat di Indonesia. Saya menyarankan orang-orang untuk membeli habba99 karena baiknya serta manfaatnya yang benar-benar efektif untuk semua penyakit.
(ust. Sayyed Romadhon Mahdi Dosen dari LIPIA)

  1. Ibu Hj. Kasmuk 63th. (Lamongan)
    Assalamu'alaikum wr. wb. Saya dulu sering sekali mengalami sakit kepala dan kalau kambuh benar benar sakit sekali, kira kira 12 tahun saya mengalaminya Dulu saya selalu minum obat sakit kepala dan sakitnya hilang tapi besoknya kambuh lagi, begitu terus sampai 12 tahun lamanya. Saya juga menderita penyakit maag dan kalau kambuh saya minum obat maag, tapi besoknya kambuh lagi. Tapi Alhamdulillah setelah anak saya memberi Habbah Black produksi Salamah Food selama beberapa minggu sakit kepala dan maag saya tidak pernah kambuh lagi (sembuh total ). terima kasih ya Allah Engkau sembuhkan sakit saya lewat habbah black, tidak lupa juga badan saya walaupun sudah umur 63th selalu fit. (0856XXXXXXX)
  2. Ibu Nanik Suryani 43th , Tenggarong
    Saya adalah seorang guru, keluhan saya ada benjolan kecil di badan saya, benjolan tersebut saya konsultasikan ke Dokter alhasil harus di operasi , tapi saya ga mau operasi. Saya coba-coba mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 dan Habbah Black, Alhamdulillah sekarang hilang benjolan tersebut. 0812 1039 xxxx.
  3. Ibu Akhira 45th, Tenggarong
    Saya ibu rumah tangga, 2 tahun yang lalu terkena penyakit Maag yang sudah akut sehingga ke tekanan darah tinggi,jantung, kolesterol dan akhirnya komplikasi penyakit saya. Alhamdulillah setelah suami menyarankan minum Habbah 99 (saya konsumsi secara rutin sampai sekarang), saya berangsur – angsur pulih. 0852 4680 0609
  4. Nama Saya Nugraha
    Saya pengguna herbal setia terutama Product Rasulullah saw yang sudah jelas ada Hadistnya jadi tidak perlu diragukan lagi dengan satu jenis Herbal bisa  menyembuhkan berbagai penyakit kecuali kematian percaya atau tidak kami sekeluarga adalah pengguna setia Herba Jenis Habbatusauda sejak th 1999 Dahulu dengan sebutan Gintam nah semenjak itu kami sekeluarga terus mencoba untuk selalu mengkonsumsi, ada reaksi positif yang ditimbulakan / detox nya, saya mengalami buang - buang air sampai 25 x berturut-turut dengan tenangnya temen saya memberi saran minum teh pahit hangat yang kental dan jgn minum obat kimia nanti percuma. Nach hal itu saya turuti dan akhirnya sembuh total, dan hal lainnya saya pernah juga gatal-gatal, keseimbangan badan tidak stabil tapi tekanan darah normal 120/90 tidak lama kami sembuh terus menggunakan habbatusauda tanpa ada henti sejenak kecuali habis. Nach yang lebih mengejutkan lagi ini semua saya percaya karna saya sekeluarga mengkonsumsumsi habbatusauda apalagi product ini jelas dasar sunah dan Hadistnya Sehingga Allah SWT menjadikan Istri saya hamil pada thn 2004 sedangkan saya nikah thn 1992 sdh hampir 12 thn kami menanti dan juga hampir lupa bahwa istri saya sudah pernah melahirkan/ belum,dan kami dititipkan seorang anak laki-laki sejak thn 1997 ( bukan anak kandung ), semenjak itu seluruh keluarga besar kami dan tetangga kami banyak yang menyarankan, bahwa istri harus di bawa ke dokter yang special kala itu istri kami dalam usia 38 thn, tetapi karna saya yakin segalannya datang dari Allah swt dan pasti Allah juga yang memberikan segala-galanya, jadi kami sepakat dengan istri bahwa kami ke bidan dan bidan tersebut adalah tetangga kami di Bojong gede bahkan satu RT, beliau sempat rada kurang PEDE karna kami tetap yakin semua datang dari Allah, dan semenjak kehamilan istri saya tetap mengkonsumsi Habbatusauda dan Madu Murni, kami sudah mencoba beberapa merk Habbatusauda dan yang paling mujarab adalah product Salamah Food kami mengonsumsi salamahfood semenjak kami pindah ke bandung thn 2005. dan thn 2006 kami mengalami kecelakaan sehingga mengalami cedera patah tulang di kaki kiri persis di lutut. Allhamdulillah kami mengalami kesembuhan total waktu berjalan 2 bln dengan metoda pengobatan Urut, Bekam dan minum Habbatusada dalam sehari 10 butir kapsul sehingga rasa sakit betul-betul kurang di rasakan, dan saya yakin tulang itu pasti bisa rapat kembali, dan sampai detik ini kami mengalami pulih total dan bisa melanjutkan aktivitas lainnya. Satu hal lain di alami oleh ibu kandung saya sendiri, beliau mengkonsumsi Habbatusauda sejak th 2000, beliau penderita Diabetes semenjak thn 1990 hingga saat ini tapi beliau pernah mengalami yang sama seperti saya semula, bahkan perna gula darahnya mengalami kenaikan mencapai 680,  sehingga dokter kaget dan ibu saya harus segera di rawat di Rumah Sakit, sedangkan ibu saya pada saat itu tidak mengalami kelainan / kondisi seperti biasa tidak ada gejala pusing atau lainnya, dan kebetulan ibu saya selalu cek di lab sebulan sekali di Prodia. Nach Demikian semua cerita ini Fakta dan nyata bahkan masih banyak lagi cerita-cerita lainnya karna kami adalah keluarga besar, ini terbukti , dapat menyembuhkan jerawat, gatal, sakit gigi, mual, wajah menjadi halus berkat minyaknya. Demikian Pak Chundlori cerita kami ini semoga dapat di jadikan bahan masukan pada pengguna Habbatusauda lainnya dan Allah swt pasti memberikan kita sehat apalagi productnya di konsumsi oleh umatnya. Amiiin Bandung 0817 0077 311
  5. Ibu Nurhayati 31th
    Penyakit saluran kencing, pernah operasi 1 kali, dapat saran dari temannya mengkonsumsi habbah 99 atau sekarang Habbah Black Salamahfood, Alhamdulillah sembuh sampai sekarang. Aturan saran dari dokter operasi 3 kali. Sanggata kal-tim 0852 4678 3xxx
  6. H. Abdul Faqih 45th
    Penyakit Maag kronis, dapat saran temannya mengkonsumsi Habbah 99 atau Habbah Black Alhamdulillah sembuh. Sudah lima tahun mengkosumsi sampai sekarang buat stamina. Sanggata Lama 0813 4631 8824
  7. Bpk. Samiun
    Terkena Asam urat, setelah minum Habbah 99 3X1 salama 3 hari, Alhamdulillah tidak sakit lagi kakinya. Sekarang malah ada yang Minyaknya Habbah Black Medan Sumut 061-7704 0062
  8. Ibu Habibah Cunda lhokseumawe NAD
    Saya kepala TK Asiah Cunda Kota Lhokseumawe, dulu saya menderita Diabates Melitus (DM) kurang lebih 4 tahun . Alhamdulillah setelah saya mengkosumsi abbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 produksi Salamah Food kurang lebih 2 bulan DM saya sudah normal dan badan saya tidak cepat lelah lagi dan terasa lebih enak.
  9. Hj. Jauhariah binti Abdullah Lhokseumawe NAD
    “Saya menderita Migrain dan darah rendah sudah bertahun – tahun” Di dompet saya selalu tersedia obat sakit kepala. Tetapi Alhamdulillah, tidak sampai sebulan saya mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 dan Habbah Black produk Salamah Food, Migrain saya hilang dan Darah rendahpun menjadi normal dan Alhamdulillah sekali lagi badan saya sekarang tidak lemas lagi karena darah rendah.

Komposisi Habbah Black :
Tiap kapsul mengandung Minyak Habbatussauda Murni ( Nigella Sativa Oil ) 100%
Isi per botol : 50 Capsul

Kandungan Habbatussauda :
Asam Linoleic & Asam Linolenic, Arginine,Crystalline Negellon, Potasium, Kalsium, Sodium, Magnesium, Selenium, Zat Besi, Vitamin A,B1,B2,B6,C,E, Niacin, 15 macam Asam Amino, Karbon hidrat, Protein dan Minyak Olatile.

Aturan Pakai : 
Untuk kesehatan dan stamina 2-3 kapsul sehari,
Penyakit ringan 3x2 kapsul sehari,
Penyakit kronis 3x1 s/d 6 kapsul sehari (tambah dosis bila belum ada perubahan),
Untuk anak-anak dan manula setengah dari dosis di atas.
Ayo tunggu apalagi pesan sekarang Mumpung Harga Promo
Harga normal Rp. 75.000,- / btl
Eit ... Tapi tunggu dulu
Khusus bulan ini Harga Promo Rp. 59.000,-/Btl
Discout 30% WOW !!! benar-benar Menguntungkan

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. onherbals.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger